Wisuda Periode V Di Undur

Admin IKA UNNES/ November 8, 2017/ Tak Berkategori/ 0 comments

Upacara wisuda periode ke-5 tahun 2017 Universitas Negeri Semarang yang sedianya akan dilaksanakan Selasa 28 November 2017 di undur menjadi Kamis 14 Desember 2017, hal tersebut sesuai Surat Edaran Rektor Nomor 10389/UN37/SE/2017.

Kabag Akademik BAKK, Mulyadi MM menyampaikan bahwa wisuda periode V akan dilakanakan Kamis 14 Desember 2017, sehingga mundur dari jadwal semula, dan dengan mundurnya pelaksanaan upacara wisuda tersebut maka waktu pendaftaran hingga verifikasi wisuda juga mengalami pengunduran, pendaftaran akan berakhir hingga 10 November 2017 dan verifikasi wisuda dapat dilayani hingga 14 November 2017, terangnya.

Upacara wisuda tetap dilaksanakan di Gedung Prof Wuryanto Auditorium UNNES Sekaran, dan gladi bersih dilaksanakan sehari sebelumnya, jelasnya.

“Saya berpesan kepada calon wisudawan yang belum verifikasi wisuda agar segera melaksanakan verifikasi di Bagian Akademik BAKK, karena kuota peserta tetap dibatasi”, ungkapnya..

Sementara itu informasi yang diperoleh dari sekretariat DPP IKA UNNES, menyebutkan bahwa verifikasi alumni waktunya menyesuaikan dengan perubahan tersebut. Sedangkan jadwal pengambilan kartu alumni juga akan menyesuaikan dengan jadwal pengambilan/sewa toga wisuda oleh KOPMA UNNES. Tempat verifikasi alumni dan pengambilan kartu tetap di Kantor Sekretariat DPP IKA UNNES, di gedung Ex BNI ( Rumah Amal Lazis ) di kawasan bunderan UNNES,  Kampus UNNES Konsevasi , Sekaran.

 

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>
*
*