IKA UNNES Adakan Kejuaran Tennis Antar Alumni dan Temu Alumni

Setyo Yuwono/ Februari 6, 2018/ Tak Berkategori/ 0 comments

Dalam rangka menjalin silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan antar Alumni Universitas Negeri Semarang (UNNES), akan menyelenggarakan Temu Alumni Unnes 2018 dan pertandingan Tennis antar Alumni dalam rangka Dies Natalis ke-53 UNNES sekaligus sebagai forum komunikasi dan meningkatkan silaturohmi dan meningkatkan kesegaran jasmani.

Sehubungan dengan akan dilaksanakan kedua acara tersebut menjadi satu even, maka UNNES mengundang seluruh Alumni UNNES yang ada di Indonesia yang bermain bersama dalam pertandingan tenis lapangan sekaligus menghadiri acara temu alumni Nasional IKA UNNES  2018.

Kegiatan ini diharapkan dapat menjadikan ajang temu kangen Alumni Unnes dan sebagai salah satu wahana untuk meningkatkan prestasi olahraga tenis lapangan bagi instansi terkait serta memberikan masukan pada prodi masing-masing agar akreditasi prodinya meningkat.

Kegiatan yang akan dilaksanakan pada awal maret 2018 tersebut, juga diharapkan dapat menjadi acuan atau referensi bagi IKA Unnes dalam menjaring atlet-atlet Alumni UNNES dalam rangka mempersiapkan pertandingan Antar Alumni Se Indonesia yang akan diselenggarakan pada bulan Mei 2018 di Yogyakarta.

Untuk Kegiatan Tennis yang merebutkan Piala Rektor dan Ketua Umum DPP IKA UNNES, pendaftaran sudah bisa dilakukan melalui online maupun offline. Secara online dapat mengunjungi website IKA UNNES di alumni.unnes.ac.id atau di https://goo.gl/kHU8A8

Untuk informasi lengkap dapat menghubungi saudara Limpad Nurrachmad 085 727 183 095, Rubianto Hadi 0816 489 3682, melalui Whatsaap ataupun Telepon.

Poster Kejuaraan dapat mengunduh disini

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>
*
*