IKA UNNES DAN LP3 UNNES BESERTA MITRA SELENGGARAKAN VIRTUAL UNNES CAREER EXPO 2021

Admin Alumni 21/ October 21, 2021/ Tak Berkategori/ 0 comments

Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Unnes bersama LP3 Unnes beserta 23 perusahaan dan yayasan menyelenggarakan Virtual Unnes Expo yang diselenggarakan pada tanggal 20 s.d 21 Oktober 2021. Acara dibuka oleh Ketua LP3 Unnes Bapak Dr. Ngabiyanto, M.Si, beliau menyampaikan terima kasih kepada DPP IKA Unnes yang selalu mensupport kegiatan ini sebagai bentuk kegiatan berkelanjutan antara IKA Unnes dan LP3 Unnes. Ketua Panitia Dr.Eko Supraptono, M.Pd melaporkan bahwa peserta Virtual Unnes Career Expo (VUCE) 2021 diikuti oleh 23 perusahaan dan Yayasan yang menyediakan 200 lowongan kerja, dan diikuti oleh 2000 alumni Unnes dan lainnya.

Ketua Umum DPP IKA Unnes Dr.Drs.Budiyanto,SH,M.Hum menyatakan bahwa alumni Unnes telah dibekali pengetahuan dan keterampilan selama kuliah hendaknya terus menerus bisa menyesuaikan diri dengan dunia kerja yang berubah dengan cepat. Alumni Unnes perlu bersyukur bahwa selama kuliah maupun setelah lulus, UNNES selalu hadir untuk mengantarkan alumninya sukses mendapatkan pekerjaan sesuai dengan harapannya. Adanya Virtual Unnes Career Expo menunjukkan bahwa Unnes telah membantu alumni dalam memberikan informasi lowongan pekerjaan yang sangat diperlukan. Beliau berharap bahwa alumni Unnes yang telah memperoleh pekerjaan agar bekerja sebaik-baiknya memberikan kontribusi terhadap kemajuan Unnes dan Indonesia.

Ketua Umum DPP IKA Unnes, memberikan sambutan dan Ketua LP3 Unnes Dr.Ngabiyanto,M.Si membuka acara Virtual Unnes Career Expo 2021.

Share this Post

Leave a Comment

Your email address will not be published.

*
*